KBK – Kantor Berita Kalimantan
Home » Kodim 1006 Martapura Amankan Jalur Haul Ke -212 Datu Kalampayan
UMUM

Kodim 1006 Martapura Amankan Jalur Haul Ke -212 Datu Kalampayan

KBK-Martapura : Kodim 1006 Martapura berikan dukungan Haul Ke-212 Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjari (6 Syawal 1439 H) dengan menurunkan sejumlah anggota Babinsa kelapangan guna membantu Kepolisian mengatur arus lalulintas.

Meski di guyur hujan ribuan jamaah memadati sejumlah ruas jalan raya guna menghadiri Haul Datu Kalampayan atau Syeikh Muhammad Arsyad Al-Banjari di Dalam Pagar Ulu, Martapura. Guna lancarnya lalulintas sejumlah Anggota Babinsa dari Kodim 1006 Martapura diturunkan untuk membantu petugas kepolisian dalam mengatur arus lalulintas.

Serda Yusaki anggota Babinsa menuturkan selama tiga hari pelaksanaan hingga puncak hari ini ia bersama sejumlah anggota lainnya ikut membantu kepolisian dari Polres Banjar mengatur arus lalulintas.

“Kita membantu jamaah yang akan mengikuti haul Datu Kalampayan ke-212 agar mereka bisa mengikuti kegiatan keagamaan ini. Kepadatan arus lalulintas ini karena jemaah kegiatan juga bertepatan dengan arus balik lebaran,sehingga bertambah padat jalan raya,” pungkasnya.

Editor :
Penulis :

Berita Terkait

Leave a Comment