KBK – Kantor Berita Kalimantan
Home » Sholat Hajat dan Doa Bersama Agar Pilkada HSS 2018 Aman dan Lancar
UMUM

Sholat Hajat dan Doa Bersama Agar Pilkada HSS 2018 Aman dan Lancar

KBK-Kandangan : Malam jelang hari H pemungutan suara untuk Pilkada Hulu Sungai Selatan(HSS) 2018, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSS menggelar sholat hajat dan doa bersama (27/06/2018).

Setelah pagi menggelar apel besar tiga pilar di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan dan pada malam harinya digelar sholat hajat. Rangkaian kegiatan yang digelar ini merupakan bagian dari untuk kelancaran serta mensukseskan Pilkada HSS 2018.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSS, diantaranya Penjabat Bupati HSS Dahnial Kifli ,Ketua DPRD HSS, Kajari Kandangan, Dandim 1003 Kandangan, Kapolres HSS, Sekretaris Daerah Kab. HSS, Asisten dan Staf Ahli lingkup Pemkab HSS, Kepala SKPD, para alim ulama, tokoh masyarakat dan lainnya.

Usai kegiatan ini Dandim 1006 Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengatakan, semua rangkaian kegiatan yang dilakukan seluruh stakeholder dan Forkopimda bertujuan untuk mensukseskan Pilkada HSS 2018 yang digelar pada hari ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan agar Pemilu Kepala Daerah di Kabupaten Hulu sungai Selatan berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

Editor :
Penulis :

Berita Terkait

Leave a Comment