KBK – Kantor Berita Kalimantan
Home » Inilah Proses Otopsi Terhadap Almarhum Muhammad Yusuf di Kotabaru
UMUM

Inilah Proses Otopsi Terhadap Almarhum Muhammad Yusuf di Kotabaru

KBK -Kotabaru : Saat ini sedang berlangsung proses otopsi dalam tenda terhadap almarhum Muhammad Yusuf seorang wartawan yang meninggal dunia pada saat proses hukum di Kotabaru (29/06/2018).

Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan kini sedang melakukan proses otopsi dengan menurunkan tim dokter forensik. Proses otopsi ini dilakukan untuk mengetahui penyebab meninggal dunianya seorang wartawan atas nama Muhammad Yusuf dalam masa proses hukum dan menjadi tahanan pihak Kejaksaan Kotabaru dalam kasus dugaan pelanggaran UU ITE.

Proses otopsi dilakukan dengan membongkar makam Almarhum yang berada di Pemakaman Umum Perum Hilir Desa Sigam, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Sejumlah personil kepolisian diturunkan untuk mengamankan jalannya otopsi dilokasi tersebut. Tampak hadir juga Ny. Arvaidah istri almarhum Muhammad Yusuf beserta anak perempuannya, pengacara Ery Setyanegara.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto tampak juga hadir dilokasi berjalannya proses otopsi, dan karena terlihat masih sibuk belum bisa dikonfirmasi. Selain itu juga hadir dilokasi ini Khairiansyah Wakil Ketua Internal Divisi Sub Komisi Penegakkan HAM, hanya saja ia belum dapat menyampaikan jalannya proses otopsi,karena masih berlangsung.

“Maaf, masih dalam proses otopsi, jadi tidak bisa berkomentar,” jawabnya melalui Wa.

Editor :
Penulis :

Berita Terkait

Leave a Comment