KBK – Kantor Berita Kalimantan
Home » Tragis ! Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truck Berlawanan Arah
UMUM

Tragis ! Dua Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truck Berlawanan Arah

Nahas bagi pengendara dan penumpang motor honda jenis vario, kedua tewas menggenaskan digilas mobil truck di Jalan Ahmad Yani Km.14 Gambut, Kabupaten Banjar. Pengendara diduga melaju kencang melawan arus dan akhirnya tertabrak truck (10/7/2018).

Tragis dan memilykan itulah yang bisa dikatakan sebagian warga yang menyaksikan kedua orang korban pengendara Honda Vario DA 6515 SP Muhammad Khairil (26) Warga Gang Nikmat, Jalan Laksana Intan RT. 37 Banjarmasin yang berboncengan Ahmad H (64) Warga Gang Sejahtera, Jalan Ir.Pangeran Muhammad Noor RT. 42 Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin. Pasalnya keduanya tewas setelah menabrak mobil truck sarat muatan dan terhimpit dibawahnya.

Dalam peristiwa ini satu tewas ditempat dan satunya lagi menghembuskan nafas terakhir di RSUD Banjarmasin. Menurut keterangan sejumlah saksi pengendara motor ini melaju kencang melawan arus dan dari arah berlawanan pengemudi truck tidak dapat menghindar hingga terjadi kecelakaan maut tersebut.

Belajar dari peristiwa ini para pengguna jalan diingatkan betapa berbahayanya melawan arus saat berada dijalan raya. Untuk itu sudah berulangkali petugas dari jajaran kepolisian untuk tertib dan mentaati aturan berlalulintas.

Editor :
Penulis :

Berita Terkait

Leave a Comment