KBK – Kantor Berita Kalimantan
Home » Pemakaman Brigjen TNI Soenarso Mantan Wakil Gubernur Kalsel
UMUM

Pemakaman Brigjen TNI Soenarso Mantan Wakil Gubernur Kalsel

Komandan Kodim 1006/Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos
menjadi Inspektur Upacara pada kegiatan Upacara Pemakaman Brigjen TNI H.Soenarso
di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin Banjarbaru, Kamis 12/7 pukul 17.00 wita petang. Almarhum meninggal dunia dalam usia 81 tahun.

Kegiatan Pemakaman tersebut di lakukan secara Militer dengan diiringi tembakan Salvo saat Jenazah di masukan ke liang lahat. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 03/ SE Kapten Caj Imanuddin sedangkan Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf Umar Heru Fahrozi

Riwayat hidup Brigjen TNI Soenarso, dilahirkan di Malang pada Tanggal 26 Nopember 1937 anak 3 dari 6 bersaudara putra dari anak dari Harjo Sugondo ( Alm) dan meninggalkan 1 orang isteri ,serta 6 orang anak.

Pemegang NRP 19059 tersebut sebelum pensiun terakhir bertugas sebagai Wakil Gubernur Kalsel, Kesatuan Mabes TNI. Meninggal dirumah duka di Banjarmasin pada Hari Kamis, Tanggal 12 Juli 2018 Pukul 08.00 wita , karena sakit.

Perwira Kodim 0604/ Karawang. Alm Kapten Purn H Idi Djahidi juga merupakan mertua dari Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo (Mantan Kasad).

Dalan sambutannya atas nama Pribadi dan Kesatuan, Dandim 1006/Mtp Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil S sos mengucapkan, bela sungkawa yang sedalam -dalamnya atas berpulangnya Almarhum, semoga di beri tempat disisiNya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga di beri ketabahan.

Hadir pada kegiatan Upacara Pemakaman tersebut Mantan Gubernur dan Wakil Kalsel Rudi Arifin, Rosehan.HB, mewakili Gubernur Kalsel H.Siswansyah, Dinas Sosial Provinsi Kalsel Adi Santoso, Danramil Jajaran Kodim Martapura Anggota Legiun Vetran, Tokoh Masyarakat dan Kerabat.

Editor :
Penulis :

Berita Terkait

Leave a Comment