Kantor Berita Kalimantan
Home » Alhamdulillah Sholat Idul Fitri 1441 H Di Kalsel Aman
UMUM

Alhamdulillah Sholat Idul Fitri 1441 H Di Kalsel Aman

Alhamdulillah sholat ied 1 Syawal 1441 H yang digelar umat muslim dirumah atau di sejumlah masjid di Kalimantan Selatan berjalan aman dan lancar (24/5/2020).

Disejumlah daerah di Kalimantan Selatan diizinkan untuk menggelar sholat ied atau sholat idul fitri di masjid-masjid, namun ada juga yang dihimbau digelar di rumah saja. Keduanya telah berjalan dengan dengan aman dan lancar pada hari ini.

Pelaksanaan sholat ied di mesjid-mesjid dan dirumah saja terlihat dari unggahan beberapa warganet di berbagai jaring sosial, seperti facebook dan Grup Whatshapp.

Terlepas dari pro dan kontra pelaksanaan sholat ied di masjid ditengah pandemi virus corona (Covid-19), ada baiknya untuk tidak saling menyalahkan. Yang penting semuanya telah terjadi dan berjalan lancar.

BACA :   CONTOH PRAKTEK PENCUCIAN UANG DAN PENEGAKAN HUKUM

Sholat Ied di Kabupaten Banjar digelar oleh sejumlah mesjid di desa dan kecamatan dengan jumlah jamaah yang terbatas. Misalnya, di Mesjid Al-Kudus di Kecamatan Sungai Tabuk dan lainnya.

Sholat idul fitri 1 Syawal 1441 H juga dilaksanakan masyarakat di berbagai Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan. Misalnya di beberapa mesjid di Kabupaten Tabalong.

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan