POLITIK

Apriana Siap Dilantik Jadi Anggota DPRD Banjar PAW Derwana Farmei Golles

Martapura : Apriana telah menerima SK Gubernur Kalsel dan Siap Menggantikan Derwana Farmei Golles sebagai Anggota DPRD Banjar dari PKPI . Untuk itu DPRD Banjar segera menggelar Rapat Paripurna Istemewa PAW, Selasa (19/3/2019).

Setelah sempat berlarut-larut, akhirnya Apriana telah mengantongi SK Gubernur Kalimantan Selatan
Nomor 188.44/ O142/KUM/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Banjar sisa waktu 2014-2019.

Apriana mengatakan, SK Gubernur Kalsel dan salinannya tersebut telah diserahkan ke DPRD Banjar, Bupati, KPU Banjar dan KPU Kalsel.

“Saya berterima kasih kepada Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang telah dengan cepat mengeluarkan SK untuk PAW di DPRD Banjar tersebut. SK itu juga sudah saya serah dan kini saya tingal menunggu pemberitahuan dari DPRD Banjar,” jelasnya.

Ketua DPRD Banjar H. Rusli

Terpisah Ketua DPRD Banjar H. Rusli menyatakan, kesiapan DPRD Banjar untuk menindaklanjuti SK Gubernur tentang PAW di DPRD Banjar.

“Kami di DPRD Banjar segera menyiapkan proses PAW dalam rapat paripurna. Namun, sebelumnya akan kami bawa terlebih dulu ke Badan Musyawarah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *