KBK – Kantor Berita Kalimantan

Deklarasi Save Meratus Hadirkan Konser Grup Band Slank Gratis

Image default
Publik

Banjarbaru : Deklarasi Save Meratus Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan Bersama FPPM Hadirkan Konser Grup Band Slank Gratis di Kiram Park pada 24 Februari 2019 (12/2/2019).

Saat ini Pemprov Kalsel telah menerima sertifikat dari pemerintah pusat untuk 36 Geosite di Pegunungan Meratus. Hal ini diungkapkan pada saat jumpa pers dengan Forum Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (FPPM) di Kantor Dinas ESDM Kalsel di Banjarbaru.

FPPM adalah gabungan pengelola CSR dari seluruh industri pertambangan batu bara yang ada di Kalimantan Selatan. Forum ini ingin berpartisipasi melakukan kegiatan perbaikan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat di sekitar areal pertambangan.

Hal itu disampaikan Ketua FPPM Dindin Makinuddin pada jumpa pers dihadapan sejumlah media. Selain itu FPPM juga turut serta untuk mengambil peran pada Deklarasi Meratus.

“Pada Deklarasi Save Meratus, kami FPPM bersama Pemprov Kalsel akan menghadirkan Grup Band Slank di Kiram Park. Masyarakat dapat hadir dan menyaksikan pada 24 Februari 2019 dan gratis,” jelasnya.

Dindin menyatakan, Deklarasi Save Meratus di Kiram Park akan digelar mulai Pukul 14.00 sampai 17.00 Wita. Ia berharap acara bisa berjalan lancar dan penonton dapat terhibur.

Jumpa pers yang digelar di Kantor Dinas ESDM Kalsel ini juga dihadiri Kadishut Kalsel Hanif Faisol Nurofiq, Kadis ESDM Isharwanto dan Pengurus FPPM.

Leave a Comment