Fraksi -Fraksi DPRD Banjar Belum Sampaikan Pandangan Hasil Pansus Hak Angket, Mengapa ?

Image default
Politik Publik

Hasil penyelidikan Panitian Khusus (Pansus) Hak Angket DPRD Banjar telah dibacakan dalam rapat paripurna DPRD Banjar beberapa pekan yang lalu, namun pandangan fraksi-fraksi terhadap hasil temuan dan penyelidikannya belum digelar (13/7/2018).

Pansus Hak Angket DPRD Banjar telah melakukan tugasnya dan menyampaikan hasil penyelidikan terkait dugaan telah terjadi pelanggaran pada mutasi dan pelantikan pejabat yang dilakukan oleh pihak eksekutif. Bahkan dalam pembacaan hasil penyelidikan tersebut disampaikan secara terang benderang telah terjadi dugaan jual beli jabatan pada mutasi dan pelantikan pejabat yang digelar pada, Jumat(27/10/2017).

Ketika dikonfirmasi kapan pandangan fraksi-fraksi digelar Wakil Ketua DPRD Banjar Saidan Fahmi, ia hanya mengatakan bahwa hal itu nanti akan digelar, namun tidak menyebutkan waktunya pelaksanaannya.

Belum digelarnya rapat paripurna DPRD Banjar yang menagendakan pandangan fraksi-fraksi terkait hasil penyelidikan Pansus Hak Angket ini menjadi pertanyaan sebagian masyarakat di Kabupaten Banjar. Selain itu juga menimbulkan sejumlah dugaan dan kecurigaan apakah telah terjadi deal-deal politik antara eksekutif dengan legislatif?

Editor :
Penulis :

Baca juga  Empat SOPD HST Kepatuhannya Rendah

Related posts

Alasan Memilih Jokowi dan Alasan Memilih Prabowo Pada Pilpres 2019

admin

Cara dan Teknik Merawat Website Agar Banyak Pengunjung

admin

Layanan Samsat Keliling di Kabupaten Banjar

admin

Banyak Yang Bolos Rapat Paripurna DPRD Banjar Nyaris Batal

admin

Kodim 1006 Bangunkan Warga Jamban Sehat

admin