GARBI NIGHT FAHRI HAMZAH SUKSES DIGELAR DI BANJARMASIN

Image default
Publik

KBK.News – Banjarmasin : GARBI NIGHT yang menghadirkan Fahri Hamzah berjalan sukses dan peserta yang mengikuti kegiatan ini melampaui target. Persoalan kebangsaan dan kepemimpinan nasional menjadi sorotan utama kegiatan yang digelar di Hotel Gsign Banjarmasin, Minggu (27/1/2019).

Dalam dialog yang bertajuk GARBI NIGHT ini Fahri Hamzah menyatakan tentang pentingnya kepemimpinan nasional yang akan membuat Bangsa Indonesia maju. Bahkan menurutnya Indonesia seharusnya menjadi negara terbesar didunia.

Baca Juga : Pengamanan VVIP Fahri Hamzah di GARBI NIGHT

Selanjutnya Fahri memberikan motivasi kepada seluruh generasi muda Indonesia untuk peduli dengan situasi dan kondisi perkembangan bangsanya. Hal itu untuk mendorong kemajuan Indonesia di semua bidang.

Sementara itu, Ketua Gerakan Arah Baru Indinesia (GARBI) Kota Banjarbaru Junaidi seusai kegiatan menyatakan rasa senang acara berjalan sukses. Menurutnya yang disampaikan Fahri Hamzah mendapat sambutan sangat positif peserta yang hadir.

Ketua GARBI Kota Banjarbaru Junaidi

“Mayoritas peserta yang hadir adalah generasi muda atau generasi milenial. Kami generasi milneial banyak mendapat masukan yang luarbiasa dan juga semangat untuk kemajuang Indonesia kedepan,” jelasnya (27/1/2019).

Menurut Junaidi, Wakil Ketua DPR RI yang menjadi pembicara utama dalam GARBI NIGHT memberikan motivasi agar generasi milenial punya keberanian untuk memajukan bangsa.

“Generasi muda atau milineal memang seharusnya melakukan apa yang disampaikan Fahri Hamzah, yakni harus peduli terhadap semua persoalan bangsa. Generasi Milineal harus berani tampil didepan dan tidak hanya diam saja,” tandasnya.

Ketua GARBI Kota Banjarbaru ini menyatakan acara yang dilaksanakan GARBI Kalsel berjalan lancar. Peserta yang menghadiri juga melampaui target, yakni lebih seribu orang,sehingga terbilang sangat sukses.

“Tidak menutup kemungkinan kegiatan ini terus digelar, bahkan menghadirkan Ustadz Anis Matta,” pungkasnya.

Baca juga  Pengurus PKS Banjarbaru Mundur Berjamaah

Related posts

Pengurus PKS Banjarbaru Mundur Berjamaah

admin

Pengamanan VVIP Fahri Hamzah di GARBI NIGHT

admin