KBK – Kantor Berita Kalimantan

GARBI Ormas Rasa Parpol di Pemilu 2019

Image default
Opini Politik

KBK.News – Martapura : Ormas GARBI Rasa Parpol itulah anggapan sebagian masyarakat ketika Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) dideklarasikan tokoh politik nasional. GARBI bahkan dinilai punya kekuatan politik jelang Pileg dan Pilpres 2019, Sabtu (9/1/2019).

Kesan ormas GARBI seperti kekuatan partai politik baru pada pemilu 2019 terlihat, misalnya di Kota Martapura berkibarnya Bendera GARBI diantara Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini menjadi perhatian sebagian masyarakat yang melintas di Jalan A. Yani Km. 39 Martapura.

Baca Juga : Pengamanan VVIP Fahri Hamzah di Gsign Hotel Banjarmasin

Bendera Ormas GARBI dan PKS Berdampingan

Ormas GARBI debutan Anis Matta dan Fahri Hamzah semakin melebarkan sayap di Indonesia. Puluhan ribu orang telah menyatakan siap bergabung . Ada lebih 20 kepengurusan GARBI telah terbentuk di seluruh Indonesia.

Baca juga : GARBI NIGHT di Banjarmasin bersama Fahri Hamzah

Walaupun saat ini GARBI hanya sebuah Ormas, namun banyak pihak yang mengatakan ormas ini akan menjadi Partai Politik. Ormas Rasa Parpol ini memang cukup luarbiasa dalam menggalang kekuatan, sebab mayoritas para pemuda atau generasi milineal anggotanya.

Pada setiap deklarasi yang digelar di Indonesia Fahri Hamzah memberikan pentingnya kecerdasan berpolitik untuk kemajuang bangsa Indonesia. Misalnya pada GARBI Night di Banjarmasin, Fahri memberikan semangat kepada generasi muda untuk paham politik dan berani mengambil pilihan politik.

Baca juga  DPD Partai Nasdem Banjar Vs KPU Banjar Lanjutkan Sengketa

Related posts

Berebut Lahan Hutan Lindung Liang Anggang

admin

Cara Ampuh dan Cerdas Hadapi Penyebaran Berita Bohong

admin

KPU Kalsel : 4 Bacaleg Ganda Pencalonan

admin

Budaya Mangapar Kayu Mulai Tersisih

admin

Inilah Alasan Farhat Seff Mundur Dari Bacaleg Pemilu 2019

admin

Leave a Comment