Pengamanan VVIP Fahri Hamzah di GARBI NIGHT

Image default
Publik

KBK.News – Banjarmasin : Fahri Hamzah Mendapat Pengamanan VVIP untuk kehadirannya di Banjarmasin dalam dialog kebangsaan bertajuk “GARBI NIGHT” (26/1/2019).

Guna lancarnya kegiatan yang digelar Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) di Kalimantan Selatan pengamanan terhadap Fahri Hamzah sebagai Pimpinan Pusat lebih ketat. Pasalnya Fahri Hamzah selain pimpinan Ormas GARBI, ia juga Wakil Ketua DPR RI.

Ketua GARBI Kota Banjarbaru Junaidi mengatakan, untuk pengamanan Fahri Hamzah diberlakukan VVIP, karena ia adalah salah satu pimpinan negara.

“Pengaman VVIP untuk Pak Fahri Hamzah selama kegiatan di Banjarmasin dilakukan oleh Polda Kalsel,” jelasnya (26/1/2019).

Dialog kebangsaan yang menghadirkan pembicara tunggal Fahri Hamzah dengan tajuk “GARBI NIGHT” menurut Junaidi akan digelar, Minggu (27/1/2019). Sedangkan tempat dan waktu pelaksanaan di Hotel Gsign Banjarmasin pukul 20.00 Wita.

Junaidi mengungkapkan, peserta dialog terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran telah ditutup hari ini, Sabtu (26/1/2019), karena peserta sudah cukup dan bahkan melebihi daya tampung.

Ketua GARBI Kota Banjarbaru ini juga menegaskan, bahwa acara yang digelar Ormas GARBI adalah murni untuk peningkatan wawasan kebangsaan. Untuk itu juga akan diberikan pencerahan gunan kecerdasan berpolitik atau menggunakan hak politik.

“Dari informasi yang saya terima, panitia telah menutup pendaftaran tadi siang, karena sudah lebih seribu pendaftar,” pungkas Junaidi.

Baca juga  Dishut Kalsel Selamatkan 20 Bekantan Dari Kebun Binatang Surabaya

Related posts

Jumlah Ikan Semakin Turun di Sungai Martapura

admin

Tips Hindari Sambaran Petir

admin

Pengurus PKS Banjarbaru Mundur Berjamaah

admin

Kampanye Hitam Pilpres 2019 isi dari Tabloid Indonesia Barokah

admin

Harga Ayam Potong Turun di Kalsel

admin