UMUM

Sidang Sengketa Pilkada di Tabalong Dilanjutkan Jumat Lusa

Tanjung – Gugatan sengketa yang di ajukan Pasangan Calon Bupati Tabalong H.Sani – Ediannor Idur terhadap KPU Tabalong kini sedang berlangsung.

Suhu politik di Tabalong pada tahapan Pilkada 2018 terus berjalan dan cenderung semakin memanas. Pada pagi tadi dilangsungkan sidang gugatan sengketa atas laporan pengaduan yang disampaikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong H. Sani – Ediannor Idur terkait penetapan Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Tabalong pada Tanggal 12 Februari lalu di Hotel Jelita Tanjung.

Menurut Komisioner Bawaslu Tabalong Fahmi Failasopa, hadir pada sidang sengketa ini Calon Wakil Bupati Tabalong Eddyanoor Idur bersama Kuasa Hukum H. Sani, yakni H. Asliansyah & Hilman. Kemudian juga hadir sebagai terlapor Ketua KPU Tabalong Agus Musdian Noor bersama Kasubbag Tekhnis.

Sidang dipimpin oleh Ardiansyah Ketua Pimpinan Musyawarah dan 2 orang Komisioner Bawaslu Tabalong lainnya M. Fahmi Failasopa dan Hirsan sebagai anggota pimpinan musyawarah.

” Agenda sidang berikutnya Hari Jumat 23 Februari 2018 dengan agenda mendengarkan tanggapan termohon,” ujar Fahmi Failasopa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *