Site icon Kantor Berita Kalimantan

TARUNA SIAGA BENCANA KABUPATEN BANJAR GELAR BHAKTI SOSIAL

BHAKTI SOSIAL TARUNA SIAGA BENCANA KAB. BANJAR
 
                 Martapura (30/10) Taruna Siaga Bencana Kab.Banjar Merupakan organisasi yang dinaungi Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Banjar, Organisasi Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar seringkali memberikan bantuan tenaga maupun logistik kepada masyarakat yang menjadi korban  akibat sebuah bencana alam .
                Namun Kali ini Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar melaksanakan Hal yang sangat berberda, Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Di Komplek Indrasari Permai yang bertujuan untuk terlibat dalam usaha Pemerintah Kabupaten Banjar untuk Mewujudkan Kabupaten Banjar yang bersih dan hijau.
                Adapun dalam Kegiatan Bhakti Sosial Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar berhadir Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Ir. Nasrunsyah MP, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan Drs A Iskandar, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar Drs. H Aidil Basith, Asisten I Pemerintah Kabupaten Banjar DR. Hary Supriadi dan lainya.
Kegiatan Bhakti Sosial ini dibuka secara resmi Oleh  Bupati Banjar Sultan H Khairul dan Sultan H Khairul Saleh mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan Oleh Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan , Oleh Karena itu Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh menghimbau kepada SKPD maupun Organisasi yang ada di Kabupaten Banjar untuk memanfaatkan waktu luangnya dengan mengadakan Bhakti Sosial seperti yang telah Dilaksanakan Oleh Taruna Siaga Bencana Kabupaten Banjar yang tentunya akan menjadikan Kabupaten Banjar bersih ,indah dan nyaman

Exit mobile version