Kantor Berita Kalimantan

3 Hari Tidak Pulang, Mayat Pria Tergantung di Pohon Desa Sungai Rangas Hambuku

Proses evakuasi jasad yang tergantung di pohon oleh tim Inafis Polres Banjar. (Foto : Rizal)

MARTAPURA – Warga di Desa Sungai Rangas Hambuku, Kecamatan Martapura Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon, pinggir jalan irigasi, Jumat (16/6/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, mayat yang tergantung tersebut pertama kali ditemukan oleh petani yang sedang melintas, lalu melaporkan keaadan tersebut ke Pambakal Desa Penggalaman Nur Ipansyah.

” Sekitar jam setengah 9 pagi saya menemukan ada mayat tergantung di pohon ini,” ujar Nur Ipansyah.

Untuk identitas korban, diketahui bernama Fahmi (25) , warga setempat. Hal ini dikonfirmasi oleh Pambakal Desa Sungai Rangas Hambuku Sadam Husin.

IMG_20230616_114914
Pambakal Desa Sungai Rangas Hambuku, Sadam Husin. (Foto : Rizal)

” Ya, memang benar untuk korban ini adalah warga Sungai Rangas Hambuku RT 01, jadi korban ini sudah 3 hari tidak pulang, namun tidak ada yang mencurigakan dari hal itu, jadi pihak keluarga tidak mencari korban,karena korban sedang izin bekerja,” jelas Pambakal Sungai Rangas Hambuku Sadam Husin.

Sementara itu, Kapolsek Martapura Barat Iptu Komari mengatakan penemuan mayat tersebut sementara diduga karena gantung diri.

Kapolsek Martapura Barat Iptu Komari. (Foto : Rizal)

” Untuk sementara korban ini diduga gantung diri, namun lebih lanjutnya bisa diketahui usai pemeriksaan medis di RSUD Ratu Zalecha Martapura,” pungkasnya.

Korban saat ini dibawa ke RSUD Ratu Zalecha Martapura untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh tim PMI Kabupaten Banjar, tim Inafis Polres Banjar beserta tim lainnya.

Exit mobile version