Site icon Kantor Berita Kalimantan

9 Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Banjar Dirotasi

Pengambilan sumpah dan janji pejabat tinggi pratama Kabupaten Banjar, Jumat (28/4/2023).

MARTAPURA – 9 Jabatan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Banjar, secara resmi dilantik oleh Bupati Banjar, H Saidi Mansyur, Jumat (28/4/2023) pagi, di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura.

Pada pelantikan 9 pejabat eselon II tersebut, sumpah janji jabatan diambil langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, didampingi Wakil Bupati Banjar, Habib Iderus Al Habsyie.

Usai melantik, Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap dapat mengemban tugas yang baru dengan sebaik baiknya.

“ Tentunya, saya berpesan kepada yang baru dilantik hari ini untuk segera menyesuaikan tugas di unit kerja yang baru, baik dalam melaksanakan program pelayanan bahkan kegiatan visi misi kepala daerah bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar Saidi.

Saidi mennyampaikan, 9 pejabat yang dilantik tersebut sebelumnya sudah mengikuti beberapa proses dalam meningkatkan kinerja pejabat tinggi pratama.

” Salah satunya yakni mengikuti uji kompetensi yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Banjar beberapa waktu lalu,” pungkasnya.

9 pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah

Kepala Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar, saat ini dijabat oleh Aspihani, sebelumnya Aspihani menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banjar.

Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar, saat ini dijabat oleh H Muhammad Riza Dauly, sebelumnya Riza Dauly menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang Kabupaten Banjar.

Kepala Dishub Kabupaten Banjar, saat ini dijabat oleh I Gusti Nyoman Yudiana, sebelumnya I Gusti Nyoman menjabat sebagai Kepala Disnakertrans Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Kum Perindag Kabupaten Banjar, saat ini dijabat oleh Kencana Wati, sebelumnya Kencana Wati menjabat sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Banjar.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Banjar saat ini dijabat oleh Siti Mahmudah, sebelumnya Siti Mahmudah menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, saat ini dijabat oleh I Gusti Made Suryawati, sebelumnya I Gusti Made Suryawati menjabat sebagai Kepala Dinas Kum Perindag Kabupaten Banjar.

Asisten Administrasi Umum, saat ini dijabat oleh Rakhmat Dhany, sebelumnya Rakhmad Dhany menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Kepala Dispersip Kabupaten Banjar, saat ini dijabat oleh Tofik Norman Hidayat, sebelumnya Tofik Norman Hidayat menjabat sebagai Dirut RSUD Ratu Zalecha.

Sementara itu, untuk jabatan Dirut RSUD Ratu Zalecha Martapura saat ini masih kosong.

Exit mobile version