Site icon Kantor Berita Kalimantan

Abu Amar Wirausaha Muda Kabupaten Banjar Bacaleg Partai Gerindra

MARTAPURA – Tokoh wirausaha muda Kabupaten Banjar Abu Amar siap bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD di Pemilu 2024 bersama Partai Gerindra, Rabu (17/5/2023). 

Sejumlah tokoh muda Kabupaten Banjar terjun ke dunia politik dan siap berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang. Sebagian besar para anak  muda potensial bergabung di Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

Salah seorang tokoh muda Kabupaten Banjar yang punya latar sebagai wirausaha yang bergabung di partai besutan Prabowo Subianto ini adalah Abu Amar.

Abu Amar di Kabupaten Banjar dan Kota Martapura cukup dikenal luas, bahkan bukan orang baru di dunia politik. Namun, pilihan akhirnya bergabung dengan Partai Gerindra Kabupaten Banjar yang di nakhodai tokoh muda yang juga seorang wirausaha sukses H Muhammad Rofiqi.

“Saya bersedia bergabung dengan Partai Gerindra, karena partai ini punya visi yang sangat jelas untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat. Visi ini sangat sesuai bagi saya untuk perwakilan masyarakat dalam mengambil kebijakan yang diperlukan oleh masyarakat,” jelasnya.

Mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, beber Abu Amar, tujuannya agar kesejahteraan mereka lebih baik adalah misi yang ia emban ketika terpilih menjadi wakil mereka di DPRD Banjar. Meningkatkan sumber daya manusia melalui pemerataan pendidikan, pelayanan kesehatan dan kebutuhan dasar masyarakat.

“Insya Allah berkat berkat kerjasama dan dukungan banyak pihak saya bersama Partai Gerindra siap berkompetisi sebagai Bacaleg DPRD Banjar di Pemilu 2024 di Dapil 1 Martapura Kota,” pungkas Abu Amar.

Exit mobile version