Kantor Berita Kalimantan

Acil Odah Resmi Daftar Bakal Calon Gubernur Ke Nasdem Kalsel

KBK.NEWS, BANJARBARU – Acil Odah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Kalsel ke DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru, Kamis (9/5/2024).

Bakal Calon Gubernur Kalsel Hj Raudatul Jannah atau Acil Odah melalui perwakilannya menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW Partai Nasdem. Berkas pendaftaran diserahkan Aufa selaku perwakilan pihak keluarga Acil Odah.

Berkas pendaftaran Acil Odah sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel 2024 diterima terima langsung Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha.

Perwakilan Acil Odah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Kalsel ke DPW Partai Nasdem Kalsel.

Aufa selaku perwakilan Acil Odah kepada awak media mengatakan, bahwa pihaknya menyerahkan berkas atau formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel Kalsel 2024 ke Partai Nasdem. Ia juga memaparkan tentang peluang antara Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk mengusung Aci Odah di Pilgub Kalsel 2024.

Menurut Aufa, Partai Golkar hasil Pemilu 2024 memiliki 13 kursi di DPRD Kalsel dan Partai Nasdem sebanyak 10 kursi. Kalau kedua partai besar ini berkoalisi untuk mengusung Acil Odah, maka peluangnya makin lebih baik dan tidak menutup untuk menambah partai lain untuk berkoalisi.

Pihaknya, menurut Aufa mendaftarkan Acil Odah ke Partai Nasdem bukan untuk satu pasangan, tetapi hanya untuk Acil Odah. Karena itu ia mempersilakan teman – teman awak media menerjemahkan sendiri.

“Kami melamar ke Partai tidak satu pasang – kan. Kami melamar untuk Acil Odah, silakan terjemahkan sendiri,” tegas Aufa.

Exit mobile version