Ada Mantan Senator Melamar Sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel
POLITIK

Ada Mantan Senator Melamar Sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel

Ada mantan senator melamar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel di pilkada 2020 dan beberapa partai politik telah menerima formulir pendaftarannya (4/11/2019).

Sejumlah partai politik telah membuka pendafaftaran bagi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel untuk pilkada 2020. Dari banyak nama yang mendaftar ternyata ada nama mantan Senator Kalsel di DPD RI, yakni Sofwat Hadi.

Mantan Senator Kalsel di Senayan ini mengatakan, ia telah memasukan lamaran sebagai bakal calon gubernur ke DPW Partai Nasdem, Golkar dan juga PKS.

“Setelah melamar Partai Nasdem dan Golkar, hari ini saya melamar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel ke DPW PKS, ” jelasnya (4/11/2019).

Sofwat Hadi mengungkapkan, kesiapannya maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel di pilkada 2020. Untuk itu ia juga menyiapkan visi dan misi dan salah satunya telah disampaikan pada di DPW Partai Nasdem Kalsel beberapa hari yang lalu.

“Setelah ini saya juga akan melamar ke partai politik lainnya yang membuka pendaftaran, seperti ke Partai Gerindra, Demokrat,PKB dan PPP Kalsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *