IMG 20190511 WA0007
POLITIK TIPS & TRIK

Agenda Sandiaga Uno Ziarah Ke Sekumpul Batal

Banjarmasin: Sebelumnya DPD Partai Gerindra Kalsel menjadwalkan Sandiaga Uno melakukan ziarah ke Makam KH. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani, namun akhirnya batal, Sabtu (11/5/2019).

Cawapres Sandiaga Uno dalam kunjungan ke Kalimantan Selatan, sebelumnya diagendakan melakukan ziarah ke Makam KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani. Namun, agenda ziarah ke Makam Abah Guru Sekumpul tersebut batal.

“Jadwal yang kami susun kemarin masih tentatif dan ternyata memang berubah. Jadi besok Pak Sandiaga Uno batal berziarah kesana dan agenda lainnya tetap jalan,” jelas Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel, Ilham (11/5/2019).

Hal tersebut Ilham sampaikan seusai meneruma Hasil Rapat Pleno Terbuka  Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Pemilu 2019. Kegiatan yang digelar di Hotel Rattan Inn ini juga dihadiri seluruh pengurus parpol peserta pemilu 2019.

Berikut agenda Sandiaga Uno selama berada di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan :

Sandiaga Uno menuju ke Kantor Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Kalsel. Dikantor ini akan digelar pertemuan internal Tim Inti Pemenangan Prabowo-Sandi Kalimantan Selatan.

Dari Rundown yang luas beredar dan dari DPD Gerindra Kalsel, juga disebutkan Sandiaga Uno akan bersilaturahmi dengan para relawan. Pada kesempatan ini ia akan mengucapkan terima kasih atas kemenangan Prabowo-Sandi di Kalsel. Bukan itu saja, ia juga akan memberikan motivasi untuk mengawal suara dan melawan kecurangan.

Kegiatan Sandiaga Uno akan diakhiri di Mesjid Jami, Sungai Jingah, Banjarmasin dengan buka puasa bersama. Setelah itu ia pulang melalui Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru.

Sumber Rundown : Sekretaris DPD Gerindra Kalsel, Ilham, ST

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *