Site icon Kantor Berita Kalimantan

Air Ledeng di Tiga Kecamatan Akan Tidak Mengalir, PTAM Intan Banjar Lakukan Penanganan

Ilustrasi perbaikan pipa. (Foto : Istimewa)

KBK.News, MARTAPURA – Pelanggan PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) yang berdomisili di Kecamatan Kertak Hanyar, Gambut dan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, harus kembali bersabar.

Pipa diameter 500mm yang berlokasi di Jalan Gubernur Syarkawi, Kabupaten Banjar, Minggu (18/8/2024), mengalami kebocoran dan harus segera dilakukan penanganan oleh tim lapangan.

Dikutip melalui @ptamintanbanjar, selama pengerjaan atau perbaikan maka juga turut berdampak terhadap terhentinya sementara pendistribusian air bersih ke beberapa pelanggan di tiga kecamatan tersebut.

Wilayah terdampak di antaranya Kertak Hanyar sampai dengan km11, Manarap Lama, Manarap Tengah, Tatah Amuntai, Handil Asang, Pematang Panjang, Banyu Hirang, Gudang Hirang, Sungai Lulut dan sekitarnya.

Perbaikan akan dilakukan pada pukul 17.00 Wita, pada Minggu, 18 Agtustus 2024, dengan estimasi waktu hingga selesai. Adapun pengembalian tekanan ke pelanggan menyesuaikan kondisi di lapangan.

Pihak managemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan ini. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 085288000111 atau call center 0511-4772061. Bisa juga mengunjungi informasi update lainnya di @ptamintanbanjar.

Exit mobile version