Kantor Berita Kalimantan

Akhmad Fydayeen Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati Banjar

Pjs Bupati Banjar, Akhmad Fydayeen. (Foto : Istimewa)

KBK.News, MARTAPURA – Inspektur Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Akhmad Fydayeen telah ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Banjar, Senin (23/9/2024).

Penunjukan Pjs tersebut berdasarkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3 – 3808 Tahun 2024 Tentang Penunjukan Penjabat Sementara Bupati dan Penjabat Sementara Walikota Pada Provinsi Kalimantan Selatan.

Tertulis, Keputusan tersebut ditetapkan di Jakarta pada tanggal 19 September 2024, dan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, dalam lampiran tersebut juga disebutkan Pjs lainnya, diantaranya Taufik Hidayat sebagai Pjs Bupati Balangan, H Faried Fakhmansyah sebagai Pjs Bupati Hulu Sungai Tengah, dan Dra Nurliani Pjs Wali Kota Banjarbaru.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar M Hilman. Ia mengatakan pihaknya sudah menerima surat tembusan Pjs tersebut di sekretariat.

“Ya, kami sudah menerima surat tembusan tersebut, dan besok ada undangan pelantikan Pjs di Gedung Idham Chalid perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan, Banjarbaru,” sebut Sekda Banjar.

Exit mobile version