Site icon Kantor Berita Kalimantan

Akhmad Zacky Hafizie Serahkan Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Cawabup Banjar ke PAN

Akhmad Zacky Hafizie Serahkan Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Cawabup Banjar ke PAN. (Foto : Wahyu)

KBK.News, MARTAPURA – Politisi Senior Kabupaten Banjar, H. Akhmad Zacky Hafizie, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Banjar ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Banjar pada Sabtu (25/5/2024) pagi.

Kepada sejumlah awak media, Zacky Hafizie menyampaikan bahwa visi misinya mencakup upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Banjar.

“Saya bertekad agar Kabupaten Banjar menjadi lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih berkeadilan,” ujar Zaky Hafizie.

Hingga saat ini, Zacky telah melamar ke 5 partai politik, yaitu Golkar, PKB, Nasdem, Gerindra, dan PAN. Ia juga berencana untuk melamar ke PKS jika memungkinkan.

“Saya kira 6 partai politik sudah cukup untuk dilamar. Setiap partai memiliki cara tersendiri dalam merekrut calon bupati dan wakil bupati,” sebutnya.

Menanggapi pertanyaan mengenai alasan memilih mencalonkan diri sebagai wakil bupati dari pada bupati, Zacky menjelaskan bahwa kepala daerah harus memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi.

Zacky juga menegaskan kesiapannya untuk berpasangan dengan siapapun yang ditentukan oleh partainya nanti.

“Meskipun sebagai wakil, saya masih dapat memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten Banjar,” tutup Politisi Senior PPP ini.

Exit mobile version