Site icon Kantor Berita Kalimantan

Aktivis Anti Korupsi Kalsel Apresiasi KPK Berhasil OTT Di HSU

Aktivis anti korupsi Kalsel apresiasi KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) yang berhasil menangkap terduga pelaku korupsi di Kota Amuntai, Kabupaten HSU Kamis (16/9/2021).

Sejumlah aktivis anti korupsi tidak terkejut dengan berhasil KPK menangkap sejumlah terduga kasus korupsi dalam OTT di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Aliansyah, Aktivis KPK-APP Kalsel menyatakan, pihaknya sudah sejak lama memantau dan mengawasi kasus dugaan korupsi di Kalsel, khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Selain itu juga telah menyampaikan sejumlah dugaan kasus dugaan korupsi di daerah ini ke Kejati, Kejagung, bahkan ke KPK.

“OTT KPK di HSU ini patut kita apresiasi untuk mencegah dan menindak semua pelaku korupsi yang merugikan negara. Karena itu kita terus mendorong agar kasus korupsi lainnya di Kalsel juga diberantas KPK,” tegas Aliansyah, Kamis (16/9/2021) sore.

Seperti berita sebelumnya telah disampaikan, bahwa KPK telah menggelar operasi merah putih dan berhasil menangkap sejumlah orang di Kantor Dinas PU Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Dalam operasi ini oknum Plt Kepala Dinas HSU, Ketua Gappensi HSU, dan sejumlah orang lainnya.

Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan, semua yang tertangkap dalam OTT KPK di HSU ini telah tiba di gedung KPK sekitar Pukul 13.00 WIB.

 

 

 

Exit mobile version