Alasan Denny Indrayana Tidak Mendaftar Ke Partai Golkar
DAERAH POLITIK

Alasan Denny Indrayana Tidak Melamar ke Partai Golkar

Inilah Alasan Denny Indrayana Tidak Melamar ke Partai Golkar Kalsel, sebab partai yang berlambang pohon beringin ini hanya membuka pendaftaran untuk posisi wakil gubernur saja (17/10/2019).

Sebagai bukti keseriusan Denny Indrayana untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Kalsel 2020, ia bersedia melamar ke semua Partai Politik, namun tidak ke Partai Golkar. Karena menurut Denny, DPD Partai Golkar Kalsel hanya membuka pendaftaran hanya untuk wakil gubernur untuk mendampingi Sahbirin Noor, Gubernur Kalsel petahana.

“Kita menghormati itu, makanya saya akan melamar kepada semua parpol yang membuka pendaftaran bagi calon gubernur dan bukan wakil gubernur. Saya besok akan melamar ke PKS Kalsel, karena PKS membuka pendaftaran bagi calon gubernur,” tegasnya (17/10/2019).

Mantan Wamenkum HAM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyatakan, menyiapkan juga menyiapkan plan B, yakni melalui jalur perseorangan atau independen. Untuk itu ia bersama tim terus bergerak cepat agar bisa maju di Pilgub Kalsel 2020.

“Saya optimis dan juga harus realistis, sehingga harus menyiapkan juga plan B. Karena untuk bisa mengusung calon harus memenuhi 20 persen kursi di DPRD Kalsel,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *