Site icon Kantor Berita Kalimantan

Alasan Kesehatan Rofiqi Tidak Bersedia Ditunjuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan Saidi Masyur – Habib Idrus Alhabsy

Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi.

KBK.NEWS MARTAPURA – Ketua DPC Partai Gerindra H Muhammad Rofiqi dengan alasan kesehatan tidak bersedia ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy, Kamis (29/8/2024).

Pada hari ini, Rabu (29/8/2024) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy mendaftar ke KPU Kabupaten Banjar untuk maju di Pilkada atau Pilbup Kabupaten Banjar 2024. Seusai mendaftar H Saidi Mansyur saat ditanya awak media tentang siapa yang menjadi Ketua Tim Pemenangan, ia menjawabnya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi.

H Muhammad Rofiqi saat dikonfirmasi mengatakan, memang benar ia tidak bersedia,karena alasan kesehatan

” Dengan pertimbangan atau alasan kesehatan yang kurang memungkinkan saat ini,  maka. saya tidak bersedia dan, karena itu saya mohon maaf,” jelas Rofiqi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Pertimbangan lainnya, beber Rofiqi, kalau dirinya menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy maka harus bekerja maksimal. Namun, karena kondisi kesehatannya dan banyak beban pekerjaan, maka itu mustahil bisa dilakukan, sehingga dirinya tidak dapat menerima amanah tersebut.

“Saya kira masih banyak yang lebih baik untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy di Pilbup Banjar 2024 ini. Sekali lagi saya mohon maaf,” pungkas H Muhammad Rofiqi yang sedang berada di Jakarta untuk mengikuti Rapimnas Partai Gerindra.

Pada hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah Pilkada 2024 ada 2 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU Kabupaten Banjar. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang pertama mendaftar, yakni Pasangan H Saidi Mansyur – Habib Idrus Alhabsy, kedua Pasangan H Syaifullah Tamliha – Habib Ahmad Bahasyim.

Pendaftaran kedua Paslon Bupati Banjar untuk Pilbup Banjar 2024 ini sangat ramai, karena kedua Paslon sama -sama membawa tim dari parpol pengusung, relawan dan juga tim sukses. Proses pendaftaran di KPU Kabupaten Banjar berjalan aman dan lancar serta mendapat pengamanan cukup ketat dari aparat kepolisian.

Exit mobile version