Amuk Massa di Perusahaan Sawit PT BJAP, Mobil Kapolres Seruyan Dirusak

KUALA PEMBUANG – Amuk massa terjadi di PT BJAP perusahaan yang bergerak di perkebunan sawit di Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) dan mobil Kapolres Seruyan dirusak. 

Ratusan warga desa yang diduga datang dari wilayah sekitar perkebunan sawit, diantaranya dari Desa Sukamandang dan Rantau Lulut, Kecamatan Seruyan Tengah menggelar aksi di PT Bangun Jaya Alam Permai (PT BJAP). Kedatangan warga ke perusahan perkebunan kelapa sawit ini mendapat pengamanan dari Polres Seruyan, Kamis (6/7/2023).

Dalam amuk massa ini di dalam video terlihat massa merusak mobil dan mendorongnya, hingga terbalik. Dari sejumlah sumber disebutkan, bahwa salah satu mobil yang dirusak mobil Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow juga ikut di rusak massa.

Aksi amuk massa yang terjadi di PT BJAP di Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah (Kalteng) ini kemudian mereda dan massa akhirnya membubarkan diri. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait atas peristiwa amuk massa di perusahaan kelapa sawit di Kalteng ini.

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai