Site icon Kantor Berita Kalimantan

Andin Sofyanoor Berduet Dengan Guru Oton di Pilkada Kabupaten Banjar 2020

IMG 20191121 134542

IMG 20191121 134542

Siapa yang akan mendampingi Andin Sofyanoor pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020 Sudah Terjawab, Setelah Guru Syarif Busthomi atau Guru Oton Menyatakan Kesediaannya Menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Banjar Mendampingi Mantan Anggota DPRD Banjar Tersebut (21/11/2019).

Bakal Calon Bupati Banjar Andin Sofyanoor terlihat nampak senang setelah Guru Syarif Busthomi menyatakan kesediaannya untuk berduet dengannya di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Hal ini tampak disela silaturahmi dan jumpa pers dengan wartawan di Kelurahan Keraton Martapura tadi siang.

Pasangan Andin Sofyanoor untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 kini Andin Sofyanoor telah terjawab, setelah Guru Busthomi atau Guru Oton menyampaikan, bahwa ia bersedia mendampingi Andin Sofyanoor.

“Saya menyatakan siap sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Andin Sofyanoor,” jelas Guru Oton kepada awak media.

Salah satu alasan Guru Oton bersedia menjadi wakil bupati mendampingi Andin, karena visi dan misi yang digagas Andin Sofyanoor sangat mengena dihatinya. Untuk itu ia siap secara bersama-sama memperjuangkannya.

Selanjutnya, Andin Sofyanoor mengatakan, ia telah berusaha mencari pendampingnya sebagai wakil bupati di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.

“Setelah banyak mendengar dan mendapat masukan, maka hati saya sangat cocok dengan Guru Oton yang mana beliau adalah guru saya sendiri,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Andin Sofyanoor dan Guru Oton menyampaikan banyaknya dukungan para guru di Ponpes Darussalam dan juga dukungan sejumlah ulama. Namun, Andin Sofyanoor mengatakan kegiatan hari ini bersama Guru Oton sebagai bukanlah sebuah deklarasi, tetapi hanya silaturahmi dan sekaligus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Setelah terbentuk Pasangan Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor dengan Guru Syarif Busthomi, nampaknya akan disusul oleh Gusti Sulaiman Razak dan juga H Saidi Mansyur. Sebab, keduanya mengaku sudah punya bakal calon wakil bupati yang akan ikut Pilkada Kabupaten Banjar 2020, hanya saja keduanya menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikannya.

Exit mobile version