Site icon Kantor Berita Kalimantan

Andin Sofyanoor – Guru Oton Serahkan 48 Ribu Fotokopi KTP Ke KPU Banjar

IMG 20200219 WA0008 1

IMG 20200219 WA0008 1

Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor – Guru Oton serahkan bukti dukungan fotokopi KTP masyarakat ke KPU Kabupaten Banjar (19/2/2020).

Hari ini merupakan tahapan bagi bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan menyerahkan bukti dukungan masyarakat berupa fotokopi KTP ke KPU di masing-masing daerah yang menggelar pilkada. Untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2020, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor – Guru Busthomi (Guru Oton) serahkan bukti berupa fotokopi dukungan masyarakat ke KPU Kabupaten Banjar.

Ketua KPU Kabupaten Banjar, Muhaimin mengatakan, pada hari pihaknya membuka kesempatan kepada pasangan bakal calon kepala daerah untuk menyerahkan berkas bukti dukungan masyarakat jalur perseorangan.

“Tadi kami menerima penyerahan bukti dukungan masyarakat dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar Andin Sofyanoor – Guru Busthomi untuk pilkada 2020. Tadi disampaikan, bahwa ada sekitar 48 ribu fotokopi bukti dukungan masyarakat, namun harus kami periksa dan teliti terlebih dulu,” jelasnya (19/2/2020).

Muhaimin mengungkapkan, ada 15 petugas dari KPU Kabupaten Banjar yang memeriksa semua berkas bukti dukungan yang disampaikan bakal calon kepala daerah jalur perseorangan.

“Ada 15 petugas kami yang memeriksa dengan teliti berkas bukti dukungan jalur perseorangan ini,” tegas Muhaimin.

Sebelumnya, Bakal Calon Bupati Banjar Jalur Perseorangan Andin Sofyanoor menyatakan, bahwa ia bersama pasangannya ingin berpartisipasi di Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Ia juga berharap Pilkada Kabupaten Banjar 2020 dapat berjalan adil dan demokratis, serta berintegritas.

“Kami berharap di Pilkada Kabupaten Banjar 2020 terciptanya proses demokrasi yang berintegritas, jujur dan adil. Sebab, semua itu akan membuat Kabupaten Banjar lebih baik atau Banjar Kembali Bersinar, seperti visi misi kami,” pungkas Andin Sofyanoor.

Exit mobile version