Kantor Berita Kalimantan
Home ยป Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha Salurkan Bantuan Sembako
DAERAH

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha Salurkan Bantuan Sembako

IMG 20200422 131253
IMG 20200422 131253

Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat dan Kader PPP Di Dapilnya Di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Banjar Untuk Meringankan Banjar (22/4/2020).

Guna meringankan beban masyarakat dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19), Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Selatan, Syaifullah Tamliha salurkan bantuan sembako. Menurutnya, bantuan sembako yang salurkan tersebut juga diharapkan dapat bagi kader dan masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

“Hadiah sembako ini saya harapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat, terutama bagi kader PPP dalam menghadapi coronavirus pandemi dan bermanfaat di Bulan Ramadhan,” jelasnya (22/4/2020).

IMG 20200422 121216
Sembako Bantuan Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha

Legislator dari PPP ini menyatakan, walaupun ia tidak bisa hadir di Banua, karena adanya pandemi Covid-19, namun ia tetap berusaha membantu masyarakat dan kader PPP di Dapilnya. Bantuan tahap pertama disalurkan ke sebagian masyarakat dan kader PPP di seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah, seluruh Dapil saya akan mendapatkan paket secara bertahap dan proporsional, sesuai data yang diterima,” tegasnya.

Terpisah, Pengurus Anak Cabang PPP Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar Sakrani Aziz menyampaikan ucapan terima kasihnya atap perhatian Anggota DPR RI Syaifullah Tamliha. Menurutnya, bantuan sembako yang ia terima, selanjutnya akan ia bagikan kepada para Pengurus Ranting PPP yang ada di desa-desa.

“Alhamdulillah, Pak Syaifullah Tamliha tidak pernah melupakan kami. Apalagi saat ini sebagian besar masyarakat dan para kader PPP sedang dalam kesulitan akibat wabah virus corona,” pungkasnya seusai menerima bantuan sembako.

Anggota DPR RI, Syaifullah Tamliha pada pemilu 2019 berhasil melenggang ke Senayan dari Dapil Kalsel 1. Dapil ini meliputi Kabupaten Banjar, Barito Kuala (Batola), Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Utara, Balangan dan Kabupaten Tabalong.

BACA :   Kebakaran Pasar Batuah Menelan 1 Korban Meninggal Dunia

[sliders_pack id=”24564″]

Leave a Comment

KANTOR BERITA KALIMANTAN
KBK - Kantor Berita Kalimantan Info Khas Kalimantan
error: Content is protected !!