Kantor Berita Kalimantan

Anggota DPRD Banjar Dari Golkar Bantu Korban Banjir Di Martapura

Anggota DPRD Banjar Dari Partai Golkar Rahmat Saleh Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Kota Martapura Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Selasa (5/1/2020).

Hampir 2 pekan sudah sejumlah kecamatan di Kabupaten Banjar terendam banjir akibat meluapnya Sungai Martapura. Ribuan warga yang menjadi korban banjir kesulitan menjalankan aktivitas sehari-hari termasuk untuk bekerja.

Korban Banjir Terima Bantuan Dari Anggota DPRD Banjar Rahmat Saleh
Korban Banjir Terima Bantuan Dari Anggota DPRD Banjar Rahmat Saleh

Melihat kondisi masyarakat seperti ini, anggota DPRD Banjar dari Partai Golkar, Rahmat Saleh merasa terpanggil untuk membantu para korban banjir. Bantuan sembako, kata Rahmat, ia salurkan di RT 23, Kelurahan Keraton, Martapura.

“Bantuan ini sebetulnya bukan solusi terhadap korban banjir tahun, tetapi lebih kepada kepedulian terhadap sesama aja,” jelasnya, Selasa (5/1/2020).

Rahmat Saleh yang juga Ketua KNPI Kabupaten Banjar ini juga memaklumi persoalan banjir yang selalu terjadi pada setiap musim penghujan.

“Kita harus maklum, sebab kepala daerah sekalipun tidak bisa mengatasi masalah banjir yang setiap tahun selalu terjadi,” pungkas politisi muda dari Partai Golkar, Kabupaten Banjar.

PDIP Dan Baguna Banjar Bantu Korban Banjir Di Kabupaten Banjar

Exit mobile version