Site icon Kantor Berita Kalimantan

Anggota DPRD Banjar Diduga Terpapar Omicron Saat Kunker Ke Surabaya

MUHAMMAD RIZANI ANSHARI, WAKIL KETUA DPRD BANJAR

MUHAMMAD RIZANI ANSHARI, WAKIL KETUA DPRD BANJAR

MARTAPURA – Anggota DPRD Banjar sakit saat perjalanan dinas (Kunker) ke Surabaya, Jawa Timur dan diduga terpapar Omicron, Rabu (9/2/2022).

Beredar informasi ada seorang anggota DPRD Kabupaten Banjar yang sedang melakukan perjalanan dinas (Kunker) ke Surabaya diduga terpapar Omicron. Anggota DPRD Banjar ini menurut informasi saat ini masih di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Informasi ini coba dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, namun HP yang bersangkutan tidak aktif. Upaya konfirmasi kepada Ketua DPRD Banjar Muhammad Rofiqi, Wakil Ketua DPRD Banjar Akhmad Zacky Hafizie, melalui sambungan telpon, namun tidak terhubung.

Upaya konfirmasi akhirnya bisa dilakukan dengan Wakil Ketua DPRD Banjar, Akhmad Rizanie Anshari. Politisi dari Partai Nasdem ini menyatakan, ia belum mengetahui adanya informasi ada anggota DPRD Banjar yang sakit di Surabaya dan diduga terpapar Omicron.

Menurutnya Rizanie, jika anggota DPRD Banjar yang dimaksud positif terpapar Omicron, maka harus dikarantina dan bekerja secara WFH. Selain itu perlu juga perlu evaluasi tentang perjalanan dinas ke luar daerah.

“Saya belum tahu dan belum konfirmasi kepada yang bersangkutan, namun jika positif terpapar Omicron, maka sebaiknya tetap di Surabaya dan bekerja WFH saja,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

HM Anggota Komisi III DPRD Banjar Bantah Terpapar Omicron

Exit mobile version