Kantor Berita Kalimantan

Anggota DPRD Kalsel Fahrani Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Sungai Tabuk

Anggota DPRD Kalsel yang sekaligus Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar, Fahrani melakukan kunjungi dan berikan bantuan korban kebakaran di Desa Sungai Tabuk Keramat, Kamis (7/10/2021) sore.

Sekitar pukul 16.00 Wita, anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP, Fahrani kunjungi langsung korban kebakaran di Desa Sungai Tabuk Keramat, Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Pada kunjungan ini, Fahrani memberikan bantuan berupa uang tunai untuk korban kebakaran.

Menurut Fahrani yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Banjar, ia telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi Kalsel dan Kabupaten Banjar untuk percepatan penyaluran bantuan.

Anggota DPRD Kalsel Fahrani Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran 

“Sebagai wakil rakyat di DPRD Kalsel,
saya akan berkordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial Provinsi Kalsel. Mudah- mudahan dana tanggap darurat bencana masih ada, sehingga ada bantuan secara kelembagaan dari pemerintah guna meringankankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran” ucap Fahrani, Kamis (7/10/2021).

Pada kesempatan ini, Fahrani meminta korban kebakaran tetap sabar dalam menghadapi musibah. Selain itu ia juga mengingatkan agar masyarakat lebih berhati hati agar musibah kebakaran tidak terulang lagi.

“Khusus bagi masyarakat tentu saja kebakaran ini adalah bagian dari musibah, karena itu harus sabar dalam menghadapinya. Setelah ini litigasi kebakaran di desa harus ditingkatkan, khususnya penggunaan listrik, kompor gas dan sebagainya agar kebakaran tidak kembali terjadi,” pungkas Fahrani yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Banjar ini.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Kalsel, Fahrani dan diterima Pambakal Sungai Tabuk Keramat, Supian.

 

Exit mobile version