Kantor Berita Kalimantan

Anggota DPRD Kalsel Fahrani Gunakan Reses Untuk Menciptakan Generasi Muda Yang Mandiri

IMG 20200220 WA0015

Anggota DPRD Kalsel Fahrani Gunakan Reses Untuk Menciptakan Generasi Muda Yang Mandiri Dengan Memanfaatkan Potensi Ekonomi Disekitar Mereka (20/2/2020).

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Fahrani melaksanakan kegiatan reses di Desa Mangkauk, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. Pada kegiatan ini Fahrani mengumpulkan seluruh perwakilan Karang Taruna dari 20 kecamatan di Kabupaten Banjar.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari PDIP ini mengatakan, perwakilan Karang Taruna se -Kabupaten Banjar ia ajak berkumpul di Desa Mangkauk guna melihat dan belajar budidaya lebah madu jenis kelulut.

IMG 20200220 WA0014
Reses Anggota DPRD Kalsel Fahrani

“Alhamdulillah, kedatangan kami bersama rombongan di Desa Mangkauk diterima oleh tokoh masyarakat dan pembudidaya lebah madu,” jelasnya (20/2/2020).

Seluruh anggota Karang Taruna yang ikut kegiatan ini mengikuti pelatihan tentang budidaya lebah madu jenis kelulut. Mereka dengan seksama mengikuti pelatihan ini langsung dari ahlinya di lapangan.

“Kegiatan reses tujuannya tidak hanya menyerap aspirasi, tetapi juga berpartisipasi mengali potensi desa berbasis ekonomi kerakyatan. Ini juga sekaligus memberikan keterampilan kepada generasi muda, sehingga mereka bisa mandiri,” pungkas Anggota Komisi I DPRD Kalsel, Fahrani.

Exit mobile version