Site icon Kantor Berita Kalimantan

Anggota Komisi V DPR RI Syaifullah Tamliha Komitmen Bantu Pembangunan Di Kabupaten Banjar

MARTAPURA – Anggota Komisi V DPR RI Syaifullah Tamliha komitmen bantu pembangunan di Kabupaten Banjar termasuk kelancaran dana alokasi khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022 sebesar Rp 15,6 Miliar untuk pembangunan jalan Kecamatan Aluh Aluh dan Gambut sudah dikerjakan, Minggu (18/9/2022).

Pernyataan wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel ini ia sampaikan sebagai bentuk peran serta untuk membangun daerah, termasuk dengan pengalokasian dana khusus.

Menurut politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Kalsel ini, ia bersama Plt Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Banjar Riza Dauly telah meninjau langsung proyek dari dana DAK untuk pembangunan infrastruktur jalan di Aluh Aluh dan Gambut.

Selain itu untuk pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Banjar, beber Syaifullah Tamliha, ia juga menjalin koordinasi dengan Bupati Banjar H Saidi Mansyur agar hasilnya maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya dan Bupati Banjar Pak Saidi Mansyur selalu koordinasi untuk pembangunan di Kabupaten Banjar agar hasilnya bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Syaifullah Tamliha.

Exit mobile version