Site icon Kantor Berita Kalimantan

Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih Ke PKS Untuk Komitmen di Pilgub DKI Jakarta 2024

Anies Baswedan (Foto Tangkapan Layar di X @aniesbaswedan).

KBK.NEWS, JAKARTA – Anies Baswedan mengucapkan terima kasih atas komitmen PKS untuk kembali berjuang bersama – sama di Pilgub DKI Jakarta 2024, Rabu (2024).

Ucapan terima kasih atas sikap Partai Keadilan Sejahtera tersebut disampaikan Anies Baswedan dalam rekaman videonya di X atau Twitter melalui akun@aniesbaswedan. Hal itu ia sampaikan setelah Presiden Ahmad Syaikhu mengumumkan mengusung dirinya berpasangan dengan Sohibul Iman.

“Kami menyambut dengan amat gembira komitmen PKS untuk kembali berjuang bersama-sama,” ucap Anies.

Masih dalam videonya tersebut, Anies menyampaikan, bahwa setelah PKB dan PKS, insyaallah akan ada partai-partai lain yang akan bergabung. Hal itu menurut Anies Baswedan untuk  mengembalikan Jakarta menjadi maju kotanya dan bahagia warganya.

“Insyaallah sekembalinya ke tanah air, kami akan segera berkomunikasi dengan pimpinan PKS langkah – langkah lebih jauh untuk tindaklanjut kedepan. Begitu juga dengan Pimpinan Partai politik yang lain,” tambah Anies Baswedan.

Sebelumnya Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengumumkan duet Anies Baswedan dengan Sohibul Iman. Hal itu ia sampaikan di acara Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) DPP PKS untuk pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Dewan Terpilih DPR RI dan DPRD Provinsi se-Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).

Syaikhu juga menyampaikan untuk duet Anies Baswedan – Sohibul Iman disingkat atau akronim-nya AMAN. Namun, menurut Ahmad Syaikhu, bahwa masih sangat terbuka opsi selain singkatan AMAN untuk duet Anies Baswedan – Sohibul Iman di Pilgub DKI Jakarta 2024.

“Nanti terserah-lah apa nama singkatannya,” jelas Ahmad Syaikhu, Selasa (25/6/2024).

 

Exit mobile version