Site icon Kantor Berita Kalimantan

Anies Dipanggil Abah Saat Rayakan Malam Tahun Baru 2024 di Yogyakarta

Anies Baswedan Rayakan malam Tahun Baru 2024 di Malioboro, Yogyakarta dan foto bersama pendukungnya (Foto viva.com).

KBK.NEWS, YOGYAKARTA – Rayakan Tahun Baru 2024 Capres Anies Baswedan makan bersama keluarga di lesehan Malioboro, Yogyakarta, ia juga dipanggil abah oleh pendukungnya, Senin (1/1/2024).

Malam Tahun 2024 di Maliobro, Yogyakarta semakin ramai, karena masyarakat dan pengunjung bertemu dengan calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Minggu (31/12/2023).

Kehadiran Capres Anies Baswedan yang diketahui masyarakat dan pengunjung ini menjadi momen mereka untuk bertegur dengan sapa dan foto bersama.

Kehadiran Anies Baswedan ditemani istri Feri Farhati dan anak perempuannya Mutiara Anies Baswedan juga tambah seru, sebab selain memanggil Pak Anies, para pengunjung juga memanggilnya Abah.

Anies mengaku, Yogyakarta adalah kampung halamannya, sebab sejak kecil dan bersekolah di Kota Gudeg ini. Ia bahkan menyebutkan tempat tinggalnya sejak anak – anak, yakni di Jalan Dagen yang dekat sekali dengan kawasan Malioboro.

” Yogyakarta ini kan kampung halaman saya juga. Rumah saya di Taman Yuwono, Jalan Dagen dekat Malioboro,” ungkap Anies Baswedan kepada awak media yang juga hadir di salah satu lesehan di Malioboro.

Exit mobile version