Site icon Kantor Berita Kalimantan

Anies Tegaskan Jawa Barat Penentu Kemenangan Pasangan AMIN

KBK.NEWS, JAKARTA – Dalam kampanye akbar di Kota Bandung Capres Anies Baswedan menegaskan Jawa Barat penentu kemenangan AMIN di Pilpres 2024.

Kampanye akbar hari ke 62 tiga pasangan capres dan cawapres Pemilu 2024 digelar di berbagai tempat di Indonesia dan berjalan damai.

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Kota Bandung Jawa Barat. Kampanye Anies di Bandung ini didampingi tokoh Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan tokoh nasional yang juga mantan wakil presiden Yusuf Kalla, Minggu (28/1/2023).

Kampanye akbar capres Anies Baswedan Di Kota Bandung dihadiri pendukung pasangan capres yang akrab disapa AMIN ini. Capres Anies Baswedan menyebutkan, bahwa Jawa Barat menjadi salah satu lumbung suara penentu kemenangan AMIN.

“Jawa Barat luar biasa, dan pagi ini massa berkumpul begitu banyak dan pesannya sama perubahan karena itu kami makin optimis Insya Allah masyarakat Jawa Barat akan konsisten di pilihan perubahan,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kepada awak media usai mengikuti kampanye.

Exit mobile version