Site icon Kantor Berita Kalimantan

Antisipasi Balap Liar, Polsek Sungai Tabuk Gelar Patroli Hingga Malam Hari

Antisipasi Balap Liar, Polsek Sungai Tabuk Gelar Patroli Hingga Malam Hari. (Foto : Humas Polres Banjar)

MARTAPURA – Polsek Sungai Tabuk, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu Sumari, menggelar patroli, untuk antisipasi balap liar di Jalan Martapura Lama, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Sabtu (16/12/2023) lalu.

Hasil kegiatan patroli mencatat terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusif. Serta menciptakan kondisi masyarakat yang merasa aman dan nyaman saat melintas.

“Patroli ini menjadi langkah proaktif Polsek Sungai Tabuk dalam menciptakan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas seperti balap liar dan ugal-ugalan,” ujar Kapolsek Sungai Tabuk, Iptu Sumari.

Selanjutnya, pada Minggu sore (17/12/2023) pada jam jam rawan adanya kegiatan balap liar tetap dilaksanakan patroli oleh anggota Polsek Sungai Tabuk.

“Hal ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Tabuk,” sebutnya.

Kegiatan ini, lanjut Sumari berlangsung tertib, aman, dan lancar. Upaya ini menunjukkan dedikasi Polsek Sungai Tabuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik melalui Kasihumas Polres Banjar AKP H Suwarji, sampaikan terimakasih atas partisipasi, kepedulian dan kerjasama masyarakat dalam memberikan informasi terkait adanya balapan liar yang sangat meresahkan para pengguna jalan di wilayah Kecamatan Sungai Tabuk, dan saat ini sudah dapat ditertibkan.

“Tentunya menjadi harapan bersama guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, dan bagi pembalap liar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkasnya.

Exit mobile version