Kantor Berita Kalimantan

Antung Aman Benarkan Siap Maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024

H Gusti Abdurrachman atau H Antung Aman (Foto Istimewa).

KBK.NEWS, MARTAPURA – H Gusti Abdurrahman atau Antung Aman membenarkan dirinya siap mendampingi H Muhammad Rofiqi di Pilkada Kabupaten Banjar dan segera cetak baliho sosialisasi, Selasa (29/8/2023).

“Benar ada komunikasi saya dengan H Muhammad Rofiqi untuk secara berpasangan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 mendatang,” jelas politisi senior dan anggota DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Banjar ini, Selasa (29/8/2023).

Wacana untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 dan menantang petahana tersebut bukan, karena ambisi pribadi, tetapi karena aspirasi berbagai tokoh di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah kalau diberi amanah akan selalu siap maju untuk Kabupaten Banjar yang lebih baik,” jelasnya kepada awak media.

H Antung Aman saat menyapa awak media di kantin (Foto Dok).

“Kita juga akan segera sosialisasi ke masyarakat, diantaranya melalui pemasangan spanduk atau baliho,” tegas H Antung Aman yang juga tokoh NU di Kabupaten Banjar ini.

Sebelumnya H Muhammad Rofiqi menyampaikan sebuah pernyataan tentang rencana dirinya berpasangan dengan H Gusti Abdurrachman atau Antung untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024.

Menurut Rofiqi, salah satu alasan maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, yakni adanya dukungan dan dorongan dari masyarakat agar pemimpin terpilih di Kabupaten Banjar adalah tokoh daerah Kabupaten Banjar sendiri.

” Kita semua tentu ingin agar Kabupaten Banjar dipimpin oleh tokoh atau putra daerah. Karena itu saya sebagai putra daerah tentu terpanggil dan punya tanggung jawab untuk membangun daerah sendiri supaya menjadi lebih baik lagi,” ungkap H Muhammad Rofiqi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

 

Exit mobile version