Site icon Kantor Berita Kalimantan

Antung Aman Dilantik Sebagai Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Banjar

H Gusti Abdurrachman (Antung Aman) saat dilantik sebagai Ketua ASKAB Kabupaten Banjar dan menerima Pataka.

MARTAPURA – H Gusti Abdurrachman, atau yang akrab disapa Antung Aman dilantik sebagai Ketua ASKAB PSSI  Kabupaten Banjar periode 2023-2027, Rabu (19/7/2023) siang.

Pelantikan kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Banjar periode 2023-2027 dilakukan Wakil Ketua Asprov PSSI Provinsi Kalimantan Selatan, Syarifudin. Para pengurus ASKAB Kabupaten Banjar dilantik di Stadion Mini Barakat Martapura.

Antung Aman dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Banjar dijabat oleh H Sujoko, serta Irwan Bora sebagai Bendahara.

Gusti Abdurrachman yang biasa disapa Antung Aman mengatakan, pihaknya akan memfokuskan untuk mencari bibit-bibit terbaik di Kabupaten Banjar, dengan mengadakan turnamen di usia muda.

“Dengan adanya turnamen itu, maka kita akan bisa menggali bakat-bakat anak usia muda untuk bisa masuk tahap seleksi di jenjang yang lebih besar lagi,” jelas Gusti Abdurrachman.

Pelantikan Ketua ASKAP Kabupaten Banjar ini dihadiri Ketua KONI Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ihwansyah.

Exit mobile version