Antung Aman Siap Maju Di Pilkada Kabupaten Banjar 2024

KBK.NEWS – MARTAPURA – Antung Aman (H Gusti Abdurrachman) , tokoh masyarakat Martapura yang juga politisi senior Partai Golkar siap maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024, Senin (15/4/2024).

Bursa bakal calon (Balon) Bupati Banjar makin ramai dibicarakan masyarakat. Setelah H Muhammad Rofiqi, H Syaifullah Tamliha, M Solhan, H Sandy Fitrian Noor, Guru Wildan, dan yang terakhir H Gusti Abdurrachman atau Antung Aman.

Para bakal calon Bupati Banjar tersebut menjadi buah bibir masyarakat Kabupaten Banjar, sebab mereka semua itu bukan kaleng – kaleng. Para bakal calon Bupati Banjar yang disebutkan punya basis pendukung yang tersebar luar di Kabupaten Banjar dan siap melawan Bupati Banjar petahana H Saidi Mansyur.

Politisi senior Partai Golkar, H Antung Aman mengatakan, ia siap maju dan berkompetisi di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Untuk maju tersebut ia mengaku telah mendapat dukungan dari sejumlah partai politik yang mempunyai kursi di DPRD Kabupaten Banjar.

” Alhamdulillah dukungan dari sejumlah parpol sudah ada, dukungan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga para ulama juga ada. Namun, yang terpenting adalah dukungan luas masyarakat yang punya hak pilih,” jelas Antung Aman yang juga Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Banjar ini, Senin (15/4/2024) sore.

Makin banyak yang bersedia untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar, beber Antung Aman, itu akan lebih baik. Karena menurutnya banyaknya calon, maka masyarakat punya banyak pilihan alternatif.

” Insya Allah, jika dukungan dari masyarakat Kabupaten Banjar sangat luas, maka dengan mengucapkan Bismillah saya akan maju. Perlu dicatat, niat saya untuk membangun Kabupaten Banjar dan mensejahterakan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok,” pungkas tokoh masyarakat Martapura yang juga pengurus NU Kabupaten Banjar ini.

 

 

admin

Redaktur KBK.NEWS

Mungkin Anda Menyukai