Site icon Kantor Berita Kalimantan

Arti Nomor Urut Bagi Paslon Gubernur Kalsel 2024

KBK.NEWS BANJARMASIN – Arti Nomor urut bagi masing – masing Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Pilkada Serentak 2024, Selasa (24/9/2024).

Paslon Gubernur Kalsel Nomor Urut 1 Muhidin seusai pengudian nomor urut mengatakan, bahwa pihaknya mengajak masyarakat Kalsel untuk bersama membangun Kalsel, sehingga menjadi lebih baik.

Muhidin mengaku bersyukur setelah undian mendapatkan nomor urut 1. Menurutnya nomor urut 1 punya arti seperti nomor urut pada Pilgub Kalsel 2020 lalu dan berhasil meraih kemenangan.

” Alhamdulillah kami menadapat nomor urut 1. Sebab, di Pilkada kemarin juga nomor 1 dan berhasil meraih kemenangan dan semoga kesuksesan nomor 1 dapat Kembali diraih di Pilkada 2024,” ungkap H Muhidin.

Kemudian Calon Wakil Gubernur Kalsel Nomor Urut 1 Hasnuryadi Sulaiman mengatakan, bAhwa yang paling penting bukanlah  kemenangan, namun yang lebih penting adalah pilkada dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“ Hal yang paling utama adalah bagaimana kita menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan,” beber Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara Wakil Muhidin, Hasnuryadi Sulaiman mengatakan bahwasanya yang paling penting bukan kemenangan tetapi adalah bagaimana kita semua menjaga pilkada ini untuk damai, lancar dan sukses.

Calon Gubernur Kalsel Nomor Urut 2  Raudhatul Jannah atau Acil Odah dalam sambutannya menyampaikan harapan agar pilkada dapat terlaksana dengan tertib, lancar dan kondusif. Ia juga percaya,bahwa proses demokrasi pilkada di Kalsel akan berlangsung dengan baik, sebab masyarakat Banjar
dikenal agamis dan menjunjung tinggi kejujuran, keadilan dan persaudaraan.

Sedangkan nomor urut 2 yang pihaknya dapatkan, ungkap Acil Odah adalah punya arti yang tersendiri

“Ini nomor berkah bagi kami. Ini seperti pendahulu kami, Paman Birin yang dulu juga nomor 2, dan Presiden RI Prabowo Subianto, yang menjadi presiden terpilih,” ungkapnya.

Exit mobile version