Kantor Berita Kalimantan

Asosiasi Futsal Kabupaten Banjar Sukses Gelar Piala Ketua Koni Banjar

MARTAPURA – Asosiasi Futsal Kabupaten Banjar sukses gelar turnamen Piala Ketua Koni Banjar Tahun 2023, yang digelar di lapangan Futsal Pondok Lima Martapura.

Turnamen Piala Koni Banjar tersebut diikuti sebanyak 96 club Futsal se Kalimantan Selatan, dan Digelar selama 10 hari.

Club Futsal SEMMAN FC berhasil menjadi juara katagori umum, setelah di laga final pada Senin (26/6/2023) malam mereka berhasil menumbangkan 77 FC dengan skor 2-1. 

Sedangkan untuk katagori pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) berhasil dimenangkan oleh SMA 3 Banjarbaru. Sementara untuk katagori Sekolah Menengah Pertama (SMP) Berhasil dimenangkan oleh SMP 1 Martapura. 

Ketua Asosiasi Futsal Banjar, Hasan Hamdan mengatakan, dalam pelaksanaan Turnamen Piala Ketua Koni Banjar ini berjalan dengan sesuai rencana dan waktu yang ditentukan. 

IMG-20230627-WA0028-picsay
Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Banjar, Hasan Hamdan (kiri), saat menyerahkan piala kepada atlet futsal.

“Kita sangat berterimakasih kepada Koni Banjar yang sangat mendukung kegiatan ini,” Ujar Hasan Hamdan. 

Hasan menjelaskan, dari kompetisi seperti ini, pihaknya dapat mencari Bibit-bibit atlit Futsal yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah ditinggal lebih tinggi. 

” Banyak pemain yang berbakat, dan tentu ini akan menjadi aset kita untuk memajukan Futsal di Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Saat ditanya apakah akan menjadi event tahunan, Hasan berharap akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk olahraga Futsal di Kabupaten Banjar dan pasti akan terus menggelar turnamen Futsal. 

” Kita berencana akan menjadikan ini sebagai kalender tahunan, ” pungkasnya.

Exit mobile version