Site icon Kantor Berita Kalimantan

Asrama Santri di Kota Palangka Raya Ludes Terbakar

PALANGKA RAYA – Asrama santri di Jalan Mahar Mahir Kota Palangka Raya ludes terbakar, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Minggu (7/5/2023)

Masyarakat yang tinggal di wilayah Jalan Mahir Mahar Km 9 Kota Palangka Raya dikejutkan suara sirine mobil pemadam sekitar pukul 02:30 WIB, Sabtu (6/5/2023). Namun, akhirnya warga mengetahui, bahwa yang terbakar adalah asrama santri yang berada di belakang Mushala Nurul Amin.

Walau asrama santri ini ludes terbakar, namun api berhasil dipadamkan oleh regu pemadam kebakaran, sehingga api tidak menjalar ke bangunan lainnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana Aden mengatakan bangunan yang terbakar tersebut milik ustad Muhammad Nordin.

“Sementara penyebab kebakaran belum diketahui, karena tim masih melakukan penyelidikan, sedangkan kerugian diperkirakan sekitar 100 juta,” sebutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Tim Damkar mengerahkan 4 unit alat pemadaman dalam pemadaman ini. Proses pemadaman berakhir sekitar pukul 03:20 WIB.

(MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

 

Exit mobile version