Site icon Kantor Berita Kalimantan

Atlet Panahan Putri Kalsel Raih Medali Emas Di Peparnas XVI Papua

SentaniKalsel raih medali emas di Cabor Panahan nomor 2×50 meter di Peparnas XVI Papua 2021 melalui atlet Irma Yunita, Senin (8/11/2021).

Irma Yunita atlet putri cabang olahraga (Cabor) panahan National Paralympic Commite (NPC) Provinsi Kalimantan Selatan tampil luar biasa. Ia berhasil mengalahkan tim kuat dari dari lainnya dan meraih medali emas di Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI 2021 di Provinsi Papua.

Pelatih panahan NPC Kalsel, Muhammad Amin Priambudi, mengatakannya Irma berhasil meraih medali emas setelah menyisihkan atlet Jawa Tengah dan Jawa Barat.
Irma Yunita (23) tampil maksimal di nomor 2×50 meter Compound Putri saat bertanding di Lapangan Panahan Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (8/11/2021).

Muhammad Amin mengungkapkan dalam ajang Paparnas XVI Papua 2021 ini ada 14 atlet panahan diturunkan dengan target lebih dari dua medali emas.

“Target kita lebih dari Peparnas di Jawa Barat lalu. Di sana dua medali emas, di Papua ini harus lebih dari dua,” pungkas Amin.

Sumber : infopublik.id

Exit mobile version