HUKUM & KRIMINAL POLITIK

Awas! Spanduk Oknum Tak Bertanggung Jawab Sebar Spanduk Hoax Bertujuan Ganggu Pemilu 2019 Damai di Martapura

Martapura : Awas Spanduk dari oknum tak bertanggung jawab dapat ganggu pemilu 2019 damai d Martapura, sebab mereka menyebarkan hoax tentang ganti anggota DPRD Banjar karena politik uang dan koruptor bertebaran si Martapura.

Sejumlah spanduk disebarkan oknum yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab tersebar disejumlah titik di Kota Martapura. Tagar Ganti anggota DPRD Banjar tersebut diduga dipasang oknum yang tak bertanggung jawab untuk mengganggu situasi yang konduaif jelang pemilu 2019, sebab tidak menyatakan siapa yang memasang dan menulis tagar tersebut di spanduk.

Spanduk Hoax dan Tak Bertanggung Jawab

#2019gantianggotaDPRDBanjar karena politik uanga dan koruptor yang disebarkan oknum tak bertanggung jawab mendapat perhatian masyaraka Sebagian masyarakar menilai pemasang spanduk adalah oknum tak bertanggung jawab dan penyebar hoax yang justru meresahkan masyarakat karena diduga isinya hanyalah hoax dan fitnah.

Sementara itu Kepala UPT Damkar Kabupaten Banjar mengaku kaget dan tidak mengetahui siapa pemasang spanduk bernada provokatif di sepan kantornya di depan Gedung Juang tersebut.

“Kami tidak menerima pemberitahuan atau laporan siapa yang memasangnya,” tegas Murjani (19/3/2019).

Satpol PP Kabupaten Banjar setelah menerima laporan masyarakat langsung bergerak cepat menertibkan spanduk dari yang bernada provokatif yang dapat mengganggu jalannya pemilu damai di Kabupaten Banjar ini. Selain itu saat ini sedang dilakukan penelusuran oleh Bawaslu Banjar dan pihak terkait lainnya untuk mencari oknum pelaku pemasangan spanduk liar yang bernada provokatif, hoax dan bahkan fitnah yang meresahkan masyarakat Kota Serambi Mekkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *