Kantor Berita Kalimantan

Bacawapres Gibran Akan Segera Sambangi Kabupaten Banjar

Gibran Rakabuming Raka, Bakal Calon Wakil Presiden dari Capres Prabowo Subianto. (Foto : Istimewa)

MARTAPURA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar, menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) pemenangan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Senin (30/10/2023) malam, di Kantor DPC Gerindra Martapura.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel HM Alpiya Rakhman, Anggota DPRD Kalsel dari Fraksi Gerindra Jihan Hanifha, Ketua DPC Gerindra Banjar H M Rofiqi, Sekretaris DPC Gerindra Banjar Irwan Bora, dan Bacaleg Gerindra di Kabupaten Banjar.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi, mengatakan pihaknya mengumpulkan kader-kader Gerindra di Kabupaten Banjar untuk menyambut kedatangan Bacawapres Gibran Rakabuming Raka ke Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, H Muhammad Rofiqi. (Foto : Rizal)

“Perlu diketahui, dalam waktu dekat, mungkin gibran akan datang ke tempat kita Kabupaten Banjar,” ujar H Muhammad Rofiqi.

Kedatangan Gibran ke Kabupaten Banjar, lanjut Rofiqi, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anak muda di Kabupaten Banjar untuk semakin yakin untuk memilih pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 nanti.

“Tentunya dalam struktur pemilih saat ini anak muda yang paling besar, kami yakin gen z milenial akan memilih pasangan ini. Makanya hari ini kami pemantapan dan juga kami tadi Rakoor untuk menyambut kedatangan gibran di Kabupaten Banjar,” papar Ketua DPRD Banjar ini.

Saat ditanya kapan Bacawapres Gibran akan datang ke Kabupaten Banjar, Rofiqi menegaskan dalam tempo waktu yang sedekat-dekatnya.

“Tadi dapat kabar dari pak Aliansyah sebagai koordinator DPC Gerindra Banjar bahwa Gibran akan datang ketempat kita dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Exit mobile version