Kantor Berita Kalimantan

Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar Silaturahmi ke Para Tuan Guru di Kalsel

KBK.NEWS, BANJARBARU – Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPW PKB Kalsel H Zairullah Azhar silaturahmi ke para tuan guru di Kalsel termasuk ke Guru Adam di Kota Banjarbaru, Selasa (5/9/2023).

Ketua Umum PKP Muhaimin Iskandar yang baru saja mendeklarasikan berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai bakal capres dan cawapres Pemilu 2024. Hari ini ia berkunjung bakal cawapres Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar menggelar silaturahmi ke Guru Adam di Kota Banjarbaru.

Terlihat Cawapres Muhaimin bertemu dan berbincang dengan Guru Adam yang sempat diabadikan juru foto serta tersebar di sejumlah jejaring sosial.

H Muhaimin Iskandar diapit Guru Adam (Kanan) dan H Zairullah Azhar (Kiri).

Dalam kunjungan ke Kalimantan Selatan Muhaimin Iskandar dijadwalkan bertemu sejumlah Pengurus PKB, para bakal caleg, dan juga bertemu sejumlah tokoh, serta ulama.

Pada akhir pekan lalu peta politik nasional untuk Pilpres 2024 mengalami perubahan luar biasa setelah Muhaimin Iskandar bergabung dengan Anies Baswedan. Ketua Umum PKB ini ditetapkan sebagai bakal cawapres dan bergerak cepat dengan deklarasi di Surabaya, Jawa Timur.

Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar sebagai bakal capres berpasangan dengan Anies Baswedan mengalir deras dari para ulama NU dan kyai di Jawa Timur, bahkan dari seluruh Indonesia.

 

 

Exit mobile version