Site icon Kantor Berita Kalimantan

Baliho Nasdem Bergambar Anies Baswedan Di Banjarbaru Dirusak Orang Tak Dikenal

BANJARBARU – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengaku prihatin terhadap aksi pengrusakan terhadap baliho bergambar dan bertuliskan Nasdem Partaiku Anies Baswedan Presidenku, Minggu (13/11/2022).

“Kami sangat menyesalkan dan sekaligus prihatin terhadap peristiwa pengrusakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut,” jelas H Darmawan Jaya Setiawan.

Menurut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru ini, pemasangan baliho tersebut dalam rangka HUT Ke 11 Partai NasDem dan ada dengan foto Anies Baswedan.

” Baliho itu dipasang Tanggal Hari Kamis malam Tanggal 10 Nopember 2022 lalu,” ungkap mantan Wali Kota Banjarbaru ini.

Meski sangat menyesalkan dan prihatin beber Darmawan Jaya, ia tetap berpikir positif saja, bahwa pelaku pengrusakan itu hanya dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab saja. Apalagi yang ia tahu selama ini masyarakat Kota Banjarbaru adalah warga yang punya karakter baik, berbudaya dan juga agamis.

“Pengrusakan baliho memang sudah biasa terjadi, bahkan pada saat Pilkada, namun saya tetap percaya masyarakat Kota Banjarbaru yang majemuk tetap memelihara kekompakan dan toleransi. Kalau ada oknum yang sengaja merusak baliho, mari kita doakan saja semoga dapat hidayah dari Allah SWT dan tak mengulanginya lagi,” pungkas Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan.

Pengrusakan baliho yang dipasang DPD Partai Nasdem Kota Banjarbaru tersebut berlokasi di Jalan Ahmad Yani Km. 30 Guntung Payung. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui oknum yang merusak baliho bergambar Partai Nasdem dan Anies Baswedan ini.

 

Exit mobile version